Translate

Rabu, 03 Juni 2015

HTC 210 PLUS MTK6572 v4.2.2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan share custom ROM portingan sendiri. ROM ini saya dapat dari needrom, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak buat Master Rizky Alvarogavriel yang telah mengajarkan saya porting dari needrom. Langsung saja menuju TKP,

Features :

  • Full Deodex
  • Internal Detect
  • Support Mass Storage
  • etc.
Recommend :

  • Buka No-Frills CPU Control
  • Ganti Governor ke Performance
  • Checklist Apply on boot
  • Reboot
Credit :

  • Needrom
  • Joe Behaver
  • Rizky Alvarogavriel
  • All Member Acer Liquid Z4
SS :








DOWNLOAD

*Wajib :

  1. Yang mau porting silahkan sertakan kredit kepada seluruh sumber sebelumnya.
  2. Dimohon tidak membuat link download rom baru, saya hanya ingin melihat jumlah pengunduh.
  3. Silahkan donasi dengan cara menghargai ketentuan diatas. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar